Jalin Silaturahmi, Dandim Madiun Sambangi PonPes Subulul Huda Kembang Sawit.

Madiun – Dandim 0803/Madiun Letkol Inf Meina Helmi, S.Sos., mengunjungi Pondok Pesantren (PonPes) Subulul Huda Kembangsawit Kebonsari, Pimpinan KH. Ahmad Mizan Basari atau yang lebih akrab dipanggil Gus Mizan, Selasa (28/6/2022) malam.

Dandim 0803/Madiun dalam kesempatan tersebut mengatakan, dengan silaturahmi ini diharapkan akan terjalin hubungan baik antara TNI dan para tokoh agama maupun tokoh masyarakat.

“Sebagai Dandim baru, kami wajib memperkenalkan diri dan bersilaturrahmi dengan para tokoh agama dan tokoh masyarakat di Madiun. Dan Alhamdulillah, kami bisa silaturahmi ke PonPes ini,” ungkapnya

Kedatangan Dandim beserta rombongan disambut dengan hangat oleh Pimpinan PonPes Subulul Huda, KH. Ahmad Mizan Basari beserta pengurus dan para santri.

Dandim juga berharap agar PonPes dapat meningkatkan perannya dalam membentuk karakter generasi muda yang mampu mengisi kemerdekaan dengan berbagai prestasi dan siap melanjutkan cita-cita perjuangan bangsa Indonesia.

“Saya berterima kasih sekali telah diterima dengan baik oleh Gu Mizan beserta para santri Pondok Pesantren Subul Huda, semoga dengan ini dapat terjalin hubungan yang baik, untuk para santri teruslah belajar dengan tekun dan tetaplah semangat, semoga Allah SWT mengabulkan cita -cita mulia kalian,” ujar Dandim.

Related posts