Prajurit Yonif 5 Marinir Laksanakan Perawatan Tanaman Ketahanan Pangan

(Surabaya) PW : Sebagai bentuk penerapan Prioritas Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono tentang pembangunan sumberdaya SDM TNI AL yang unggul, prajurit Batalyon Infanteri 5 Marinir melaksanakan pemeliharaan dan perawatan tanaman ketahanan pangan di Kesatrian Marinir Soeroto II Ujung, Semampir, Surabaya, Jawa Timur. Kamis (26/05/2022).

Kegiatan yang dilakukan Prajurit Tidur Dalam Yonif 5 Marinir yaitu pemeliharaan dan perawatan berbagai tanaman ketahanan pangan dengan melakukan pembersihan rumput liar, pemupukan dan penggemburan tanah yang bertujuan agar tanaman dapat tumbuh dengan subur dan dapat memberikan hasil panen yang melimpah.

Komandan Batalyon Infanteri 5 Marinir Letkol Marinir Harmoko, M.Tr. Opsla menyampaikan bahwa kegiatan yang dilakukan prajurit Yonif 5 Marinir kegiatan pemeliharaan dan penanaman yang dilakukan secara rutin tersebut merupakan salah satu langkah untuk meningkatkan hasil perkebunan dan merupakan wujud dalam mendukung program ketahanan pangan yang dianjurkan oleh pemerintah.

Related posts