Senam Ling Tien Kung, Cara Prajurit Kima Brigif 2 Marinir Jaga Kesehatan

(Sidoarjo) PW : Dalam rangka mengimplementasi perintah harian Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono tentang membangun sumber daya manusia yang unggul dan professional, serta tangguh menghadapi segala ancaman, prajurit Kima Brigif 2 Marinir melaksanakan olah raga senam Ling Tien Kung untuk menjaga kesehatan di Gedung Edianto Bapra Brigif 2 Marinir Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur. Selasa (17/05/2022).

Olah raga senam Ling Tien Kung tersebut merupakan salah satu gerakan terapi olah tubuh yang memiliki gerakan berbeda yang dilakukan dengan tempo yang pelan yang mampu membangkitkan energy untuk mengaktifkan kembali organ organ tubuh dan penyempurnaan untuk menjadikan tubuh lebih sehat dan kuat.

Komandan Kompi Markas Brigif 2 Marinir Mayor Marinir Dedy Trihartono menyampaikan senam Ling Tien Kung salah satu bentuk olahraga yang bermanfaat untuk kesehatan utamanya untuk terapi kesehatan, gerakannya tidak sulit untuk ditirukan dan sangat sederhana tetapi cukup menguras energi dan sangat menyehatkan.

“Laksanakan dengan semangat dan manfaatkan senam ini untuk menjaga kebugaran dan kesehatan,” tegasnya.

Related posts