Dukung Program Pemerintah, Prajurit Yonif 5 Marinir Laksanakan Perawatan Tanaman Ketahanan Pangan

(Surabaya) PW : Sebagai bentuk penerapan Priorotas Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono yakni tentang pembangunan sumberdaya SDM TNI AL yang unggul, prajurit petarung Gurita Cakti Sebutan Batalyon Infanteri 5 Marinir melaksanakan pemeliharaan dan perawatan ketahanan pangan di Kesatrian Marinir Soeroto II Ujung, Semampir, Surabaya, Minggu (01/05/2022).

Berbagai jenis tanaman ketahanan pangan yang di tanam, mulai dari berbagai jenis sayuran dan umbi-umbian, terong, Tomat, Cabai, kacang panjang, dan ketela. Kegiatan yang dilakukan prajurit Yonif 5 diantaranya melakukan penyiraman, pemupukan, membersihkan rumput liar dan pemberian makan ikan.

Selain itu kegiatan tersebut juga sebagai bentuk penerapan Prioritas Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono yakni tentang pembangunan sumberdaya SDM TNI AL yang unggul,

Komandan Batalyon Infanteri 5 Marinir Letkol Marinir Harmoko, M.Tr.Opsla. menyampaikan bahwa kegiatan rutinitas seperti ini merupakan salah satu langkah untuk meningkatkan hasil perkebunan dan juga mendukung program pemerintah di bidang ketahanan pangan nasional.

Related posts