Puslatpurmar-4 Purboyo dan Tenaga Kesehatan Puskesmas Bantur Laksanakan Vaksinasi

(Malang) – PW: Kegiatan percepatan pencapaian Vaksinasi, Puslatpurmar-4 Purboyo dan Tenaga Kesehatan Puskesmas Bantur melaksanakan Vaksin Booster di Balai Desa Bantur, Kecamatan Bantur, Kabupaten Malang. Senin (25/04/2022 ).

Sebanyak 6 ( Enam ) pendaftar yang mengikuti kegiatan Vaksinasi, sebelum dilaksanakan penyuntikan Vaksin terlebih dahulu diadakan pendataan oleh petugas kesehatan mengenai administrasi, kondisi badan, pengisian formulir, menunjukan kartu vaksin tahap 1 dan 2 dan dilakukan penyuntikan. Ada 8 ( Delapan ) Tenaga Kesehatan dari Puslatpurmar-4 Purboyo dan Tenaga Kesehatan Puskesmas Bantur yang di pimpinan oleh Lettu Mar Purwoko dalam kegiatan Vaksinasi tersebut.

Dalam kesempatan ini, Komandan Puslatpurmar-4 Purboyo Letkol Marinir Sulistyo Ivan N, M.Tr.Opsla menjelaskan bahwa kegiatan vaksinasi ini menindak lanjuti perintah harian Kepala Staf TNI Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M untuk mendukung program pemerintah dalam hal percepatan penanganan pandemi Covid 19.

Related posts