Serbu Ragunan Prajurit Yonif 6 Marinir Bagikan Takjil

Jakarta, PW: Bulan Ramadhan merupakan bulan penuh berkah bagi prajurit Yonif 6 Marinir “Nanggala” yang datang setiap satu tahun sekali, sebagai salah satu kegiatan di bulan ramadan kali ini dimanfaatkan oleh prajurit Nanggala untuk melaksanakan pembagian takjil kepada warga masyarakat yang melintas bertempat di depan Masjid Jami Al Falah Jalan Saco Ragunan, Jakarta Selatan. Senin (18/04/2022).

Kegiatan tersebut selaras dengan prioritas Kepala Staf TNI Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono tentang keberadaan prajurit TNI AL yang bermanfaat bagi masyarakat sekitar.

Pembagian takjil yang dilakukan Prajurit Yonif 6 Marinir tersebut adalah hasil UMKM isteri prajurit Nanggala atau hasil masakan isteri prajurit, dan semarak Ramadhan berbagi takjil ini merupakan salah satu bentuk ibadah sunah yang sangat dianjurkan, sehingga disamping membantu warga masyarakat yang berbuka puasa di jalan, keluarga prajurit juga mendapatkan berkah dari kegiatan ini.

Komandan Batalyon Infanteri 6 Marinir (Danyonif 6 Marinir) Mayor Marinir Rusmanto Manurung, M.Tr.Opsla., ” diharapkan kegiatan semarak Ramadhan berbagi takjil ini dapat membawa berkah bagi kita semua. Kegiatan ini juga sesuai nilai-nilai dasar dalam Pancasila, yang mengajarkan agar kita saling menolong dan membantu sesama”, ujar Danyonif 6 Marinir.

Related posts