Prajurit Batalyon Infanteri 5 Marinir Terima Pengarahan Dari Komandan Brigif 2 Marinir

(Surabaya) PW : Dalam rangka mengimplementasikan perintah harian Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono tentang meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa sebagai landasan dalam pengabdian sebagai prajurit Jalasena yang memegang teguh nilai-nilai Sapta Marga, Sumpah Prajurit, Delapan Wajib TNI, dan Trisila TNI AL, prajurit Batalyon Infanteri 5 Marinir menerima pengarahan dari Komandan Brigade Infanteri 2 Marinir Kolonel Marinir Rudi Harto Marpaung di lapangan apel Kesatrian Marinir Soeroto ll Ujung, Semampir, Surabaya, Jawa Timur. Rabu (06/04/2022).

Dalam Arahannya Komandan Brigif 2 Marinir Kolonel Marinir Rudi Harto Marpaung menyampaikan bahwa beberapa waktu yang lalu Brigif 2 Marinir menerima kunjungan kerja Komandan Korps Marinir Mayjen TNI (Mar) Widodo Dwi Purwanto, hal ini merupakan suatu kebanggaan untuk prajurit dan memberikan arahan-arahan yang begitu jelas sehingga perlu dipedomani dan dilaksanakan.

Komandan Brigif 2 Marinir juga menghimbau kepada seluruh prajurit beserta keluarganya untuk mengisi bulan Ramadhan dengan kegiatan-kegiatan yang dapat meningkatkan kadar keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT.

“Saat ini masih pandemi covid-19, meskipun kalian sedang berpuasa namun harus tetap menjaga kesehatan dan meningkatkan imunitas tubuh agar terhindar dari virus corona,” pesannya.

Mengakhiri arahannya, Kolonel Marinir Rudi Harto Marpaung mengharapkan kepada seluruh prajurit agar selalu siap untuk melaksanakan penugasan, baik dalam tugas operasi tempur maupun perbantuan lainnya. Selain itu juga selalu menjaga nama baik Satuan, Korps Marinir, TNI AL dan TNI, sehingga menjadi prajurit yang loyal, profesional dan militan.

Related posts