Ritiauw: Stadion Karpan adalah aset daerah yang harus kita rawat bersama

AMBON PW. Berolah raga merupakan salah satu langkah menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh, sehingga dapat beraktifitas dengan lancar. Danrem 151/Binaiya Brigjen TNI Arnold A.P Ritiauw, memimpin lansung kegiatan olah raga bersama personil Korem 151/Binaiya di lapangan Mandala Karpan Ambon pagi ini. Jumat (11/03/2022)

Danrem di sela-sela semangatnya berolahraga menyampaikan bahwa” olah raga itu sangat penting bagi kebugaran tubuh dan harus di lakukan secara rutin oleh semua lapisan Masyarakat,” seperti yang korem lakukan hari ini bertujuan guna menarik perhatian Masyarakat untuk menggunakan dan memelihara fasilitas olah raga salah satunya Stadion Mandala Karpan” sebutnya.

“Coba lihat, rumput-rumput di lapangan dan di tempat-tempat duduk penonton , semua sudah tinggi-tinggi. Ini harus kita urusi. Jadi setelah kita senam pagi, langsung kita kerja bakti,” jelas Danrem.

Pembersihan ini sudah di lakukan bukan hari ini saja namun sudah dari kemarin-kemarin, dan kami mengajak semua elemen Masyarakat untuk bisa mempergunakan dan menjaga serta merawat tempat ini sebaik mungkin, karena olah raga sangatlah penting bagi kebugaran tubuh kita,” Ajak Danrem…@/red

Related posts