Bentuk Perkembangan Otot, Prajurit Tidur Dalam (TD) Yonif 1 Marinir Laksanakan Olahraga Fitnes

(Sidoarjo), PW: Dalam rangka menindaklanjuti Perintah Harian Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono tentang pembangunan Sumber Daya Manusia unggul dan profesional serta tangguh dalam menghadapi segala ancaman, Prajurit Tidur Dalam (TD) Batalyon Infanteri 1 Marinir melaksanakan pembinaan fisik dengan melaksanakan olah raga fitness di Gung Ho Muscle Yonif 1 Marinir Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur. Senin (28/02/2022)

Kegiatan tersebut dilaksanakan untuk melatih otot tangan dan kaki agar kuat dalam melaksanakan kegiatan, karena seorang prajurit infanteri kekuatan tangan dan kaki sangat dibutuhkan dalam melaksanakan tugasnya.

Komandan Batalyon Infanteri 1 Marinir Letkol Marinir Akhmad Kharis Mukhyiddin, S.A.P, M.Tr. Opsla menyampaikan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan dengan tujuan untuk melatih otot tangan dan kaki agar menjadi kuat dan sekaligus untuk meningkatkan imunitas serta menjaga kesehatan prajurit Yonif 1 Marinir sehingga selalu siap melaksanakan tugas yang diberikan oleh Satuan atas.

“Tidak ada kata malas dalam membina fisik bagi para prajurit ‘Buaya Petarung’, karena di Batalyon Infanteri 1 Marinir telah tersedia sarana fitnes yang memadai untuk membina tubuh yang sehat dan kuat,” jelasnya.

Related posts