Danpuslatpur Marinir-6 Antralina Hadiri Pelepasan Atlit Mix Martial Arts SUJA Sukabumi

(Sukabumi) – PW: Komandan Pusat Latihan Pertempuran (Puslatpurmar) 6 Antralina, Letkol Marinir Ombun Tarera Sipahutar, M. Si. (Han), M. Tr. Opsla hadiri acara Suja Mixed Martial Art (MMA) Kota Sukabumi dalam rangka pertandingan Cianjur Rookie Showdown “Striking Se7en”, bertempat di Gedung Sodiq Furqun Lemdik Secapa Polri Jl Aminta Azmali Trip, Sriwidari, Kecamatan, Gunungpuyuh, Kota Sukabumi, Jawa Barat. Jum’at, (11/02/2022).

Dalam kegiatan tersebut dilaksanakan pelepasan atlet Suja MMA seorang pelajar Putri asal Sukabumi, Resti Nurhayati yang merupakan siswi kelas Farmasi XI 2 sekolah menengah kejuruan (SMK) AL JUNEDYAH yang akan dimajukan sebagai atlet Suja MMA dalam gelaran pertandingan tersebut.

Dalam sambutannya Komandan Puslatpurmar 6 Antralina Letkol Marinir Ombun Tarera Sipahutar M.Si.(Han).,M.Tr.(Opsla) menyampaikan bahwa dirinya sangat mengapresiasi dengan adanya MMA ini, selain itu MMA ini telah diikuti sejak lama oleh Marinir terutama di Jakarta. Diharapkan dengan bergabungnya Puslatpurmar 6 Antralina di Suja MMA ini kami bisa memberikan support yang lebih dan berkontribusi untuk kemajuan suja MMA Sukabumi ini.

Kepada adik – adik yang mau berangkat semoga diberikan hasil yang terbaik. Disampaikan juga oleh Danpuslatpur marinir-6 Antralina mengenai menang dan kalah itu tidak usah di pikirkan yang penting berikan yang terbaik.

Ditempat yang sama Ketua MMA Suja Kota Sukabumi menyampaikan akan memberangkatkan 4 Atlet Siswa/Siswi sekolah. Dengan adanya acara ini diharapkan akan bisa menyuport mental para pelatih dan atlit MMA Kota Sukabumi.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kombes pol Dr. Siskamto Spd MM mewakili (Kasetukpa), Danpuslatpur Mar 6 Antralina (Letkol Mar Ombun Tarera Sipahutar, M.Si.(Han),.M.Tr.(Opsla), AKBP Pol Dr Gatot S Utomo S.H.M.H
Kepala BPR Supra, Hardian, Ketua Suja MMA Kota Sukabumi Okeu A Ginanjar SE MM dan para pelatih serta pengurus MMA Suja kota sukabumi.

Related posts