Babinsa Pucangrejo Bersama Masyarakat Pasang Paving Jalan Desa

Madiun – PW: Babinsa Koramil 0803-17/Sawahan, Serma Budi bersama warga melaksanakan Karya Bhakti gotong-royong pemasangan paving jalan bersama masyarakat dengan tetap mematuhi, di Desa Pucangrejo, RT 06, RW 01, Kecamatan Sawahan, Kabupaten Madiun. Kamis (10/2/2022).

Terlihat jelas kemanunggalan, gotong-royong, saling bantu antara TNI dalam hal ini Babinsa Pucangrejo dengan warga setempat dalam pemasangan paving jalan.

Serma Budi mengatakan, masyarakat tentu merasa nyaman jika melewati jalan yang sudah diperkeras. Menurutnya selain nyaman, sarana jalan sangat penting bagi kelancaran kegiatan masyarakat.

“Kami Babinsa, ikut terjun langsung ke lapangan bersama warga untuk gotong-royong pemasangan paving blok. Diharapkan pengerjaan paving jalan ini cepat selesai dan dapat digunakan warga untuk beraktifiras sehari-hari,” ucapnya.

Diharapkan dengan adanya kegiatan gotong-royong, akan semakin mempererat hubungan TNI dengan masyarakat. Ia juga berharap semoga dengan perbaikan jalan desa ini perekonomian masyarakat semakin maju.

Related posts