Perwira Yonangmor 2 Mar Lanjutkan Kegiatan Positif Dengan Mengunjungi Rumah Prajurit

(Surabaya)., PW: Dalam rangka mempererat tali silaturahmi serta menciptakan hubungan yang baik dengan prajurit dan keluarga, perwira Batalyon Angkutan Bermotor 2 Marinir (Yonangmor 2 Mar) mengunjungi keluarga Kopda Mar Adi Sucipto, Dk. Karang Ploso, Ds. Bangkingan, Lakarsantri Surabaya. Minggu (06/02/2022).

Kegiatan ini merupakan agenda rutin Komandan Batalyon Angkutan Bermotor 2 Marinir (Danyonangmor 2 Mar) Mayor Marinir Yudiyanto Darmawan., Setiap weekend salah satu perwira wajib untuk berkunjung kerumah para anggota dengan tujuan sebagai sarana untuk mempererat ikatan tali silaturahmi antara atasan dan bawahan tidak hanya dalam kedinasan tetapi juga dalam hubungan keluarga.

Pada kesempatan kali ini Letda Mar Hari Siswanto beserta istri mengunjungi keluarga prajurit Yonangmor 2 Mar, sekaligus menyampaikan beberapa pesan yang disampaikan oleh Danyonangmor 2 Mar, bahwa menunjungi rumah prajurit adalah suatu metode yang ampuh untuk menjaga komunikasi yang baik antara Perwira dengan prajurit.

“Hal ini sudah rutin kita laksanakan pada hari libur yang merupakan program kerja satuan sebagai wujud rasa kebersamaan, kepedulian dan perhatian pimpinan Yonangmor 2 Mar kepada prajuritnya, dengan mengunjungi rumah prajurit para Perwira dapat melihat kondisi keluarga para prajurit yang dikunjungi, sehingga bisa melihat langsung keadaan yang sebenarnya dari keluarga prajurit, sehingga terjalin keakraban dan ikatan emosional yang baik antara para Perwira dengan anggotanya.” Ucap Danyonangmor 2 Mar.

Kegiatan semacam ini dilaksanakan pada akhir pekan setiap bulannya dan merupakan kegiatan rutin yang wajib bagi seluruh Perwira Yonangmor 2 Marinir yang dilaksanakan di luar jam dinas dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan penyebaran COVID-19.

Related posts