Kepdulian di Jum’at Berkah Prajurit Yonif 4 Mar Bagikan Nasi Kotak Kepada Masyarakat

Jakarta, PW: Prajurit Candraca Yonif 4 Mar tingkatkan kepedulian dengan menggelar kegiatan Jum’at berkah kepada masyarakat, memberi nasi kotak kepada masyarakat yang membutuhkan disekitaran Pondok Labu, Jakarta Selatan, Jum’at (04/02/2022).

Kegiatan Jum’at berkah ini merupakan bentuk nyata kepedulian prajurit Yonif 4 Mar kepada masyarakat, membagikan nasi kotak ini dirasakan masyarakat sekitar atas bantuan yang diberikan prajurit Yonif 4 Mar.

Jum’at berkah dipimpin langsung oleh Danton Kompi Fighter Falcon Letda Marinir Erfan Subekti, dalam pelaksanaanya Prajurit Yonif 4 Mar menyapa dan mendatangi Masyarakat dengan menebar kepedulian memberikan nasi kotak berjumlah  70 kotak kepada masyarakat, hal ini menunjukkan rasa peduli dan mempererat  silaturahmi ke masyarakat sekitar.

Komandan Batalyon Infanteri 4 Marinir (Danyonif 4 Marinir) Letkol Marinir Moch. Chanan Asfihani, M.Tr.Hanla., menyampaikan kegiatan kepedulian Berbagi sesama dalam Jum’at berkah Yonif 4 Marinir akan terus dilaksanakan terlebih di tengah pandemi Covid-19 yang sampai saat ini belum berakhir.

Related posts