Prajurit Yontankfib 1 Mar Laksanakan Tata Cara Menembak Senjata PKT BMP 3F

Jakarta, PW: Prajurit Batalyon Tank Amfibi 1 Mar Laksanakan LDD (Latihan Dinas Dalam) tata cara menembak senjata Pulemyot Kalashnikova Tank (PKT) yang dimiliki oleh Ranpur BMP 3F bertempat di Garase Yontankfib 1 Mar, Kesatrian Marinir Hartono, Jakarta Selatan, Jumat (21/01/2022).

Kegiatan ini diawali dengan pembekalan teori oleh instruktur yaitu Serda Mar Yusuf Afani (Harwat), sebelum melaksanakan praktek ke ranpur prajurit yang dibekali teori harus memahami tata cara mulai dari tahan awal sampai tahap terakhir menembak senjata PKT ranpur BMP 3F.

Prajurit yang ditunjuk untuk mendapatkan pembelajaran ini diharapkan dapat memanfaatkan kesempatan sebaik-baiknya dalam belajar dan berlatih dengan semangat disertai dedikasi dan motivasi tinggi untuk menjadi prajurit yang profesional.

“Laksanakan latihan sesuai dengan prosedur yang telah ditentukan sehingga kegiatan dapat berjalan dengan baik dan benar-benar zero accident serta tetap laksanakan protokol kesehatan,” ungkap Letkol Marinir Wilibrordus, M.Tr.Opsla., selaku Danyon Tankfib 1 Mar.

Related posts