Ketua Ranting D Ikuti Acara Pertemuan Gabungan Jalasenastri Korps Marinir

Padang, PW: Ketua Ranting D Cabang 1 Korcab Pasmar 1 Ny. Devi Bonifacius Andiwisata mengikuti giat acara Pertemuan Gabungan Jalasenastri Korps Marinir dan Wan TNI secara virtual di ruang VIP Mako Yonmarhanlan II Jln. Sutan Syahrir Bukit Putus, Padang Sumatera Barat, Selasa (18/01/2022).

Acara pertemuan secara virtual ini terpusat di gedung rekreasi Yonif 6 Marinir Cilandak Jakarta Selatan yang langsung di pimpin oleh Ketua PG Kormar Ny. Etta Suhartono. Dalam kegiatan ini juga dihadirkan Dokter Spesialis seperti dr. Imam Suhada, Sp.S., dan dr. Umbar Sarjono, Sp. Kj., menjelaskan tentang Penggunaan Handphone yang berlebihan dapat berpengaruh pada Kesehatan dan Kejiwaan dan dilanjutkan dengan sesi tanya jawab.

Adapun rangkaian acara dimulai dari sambutan oleh MC, Doa, Menyanyikan Lagu Indonesia Raya, Menyanyikan Lagu Hymne Jalasenastri, Penjelasan tentang bahaya bagi kesehatan penggunaan Handphone atau Gadget Yang Berlebihan Oleh dr. Imam Suhada, Sp.S., dilanjutkan tanya jawab, Penjelasan tentang efek penggunaan Handphone yang berlebihan dapat berpengaruh pada kejiwaan oleh dr. Umbar Sarjono, Sp, Kj., dilanjutkan tanya jawab, Penyerahan Cendera Mata oleh Ibu Ketua PG Kormar kepada dr. Imam Suhada, Sp.S dan dr. Umbar Sarjono, Sp. Kj., dilanjutkan foto bersama, Penampilan Jalasenastri dengan Seragam Resmi Jalasenastri, Foto Bersama, Pengarahan oleh Ibu Ketua PG Kormar Ny. Etta Suhartono dilanjutkan sesi tanya jawab, Acara selesai.

Related posts