Danyonmarhanlan III Hadiri Sertijab Wadan Lantamal III

Jakarta, PW: Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) III Jakarta Mayor Marinir Amin Surya Laga, S.E., M.Tr.Opsla., hadiri Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Wadan Lantamal III di selasar Lobby Mako Lantamal III, Senin (17/01/2022).

Kegiatan diawali dengan melaksanakan apel gabungan seluruh Satker Lantamal III dilanjutkan kegiatan Serah terima jabatan yang dipimpin oleh Komandan Lantamal III Brigjend TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P., M.Tr.Opsla., CHRMP.

Adapun pejabat yang diserah terimakan adalah Wadan Lantamal III dari Kolonel Laut (P) Teguh Gunawan, S.E., M.M., kepada Kolonel Laut (P) Heri Prihartanto, kegiatan serah terima jabatan ini biasa dilaksanakan di dalam tubuh suatu organisasi merupakan Rotasi jabatan atau pergantian jabatan merupakan kepercayaan dari Pimpinan TNI Angkatan Laut dalam rangka pembinaan organisasi sehingga bisa mengikuti perkembangan lingkungan yang sangat dinamis dan strategis.

Komandan Yonmarhanlan III Mayor Marinir Amin Surya Laga, S.E., M.Tr.Opsla., mengucapkan, “Selamat datang untuk pejabat yang baru kami ucapkan selamat bergabung karena pergantian ini merupakan hal yang wajar dalam dinamika suatu organisasi sebagai wujud regenerasi pengawak organisasi menuju organisasi yang efektif, efisien dan modern,” ungkapnya.

Usai upacara, dilanjutkan dengan acara ramah-tamah. Seluruh kegiatan dilaksanakan dengan tetap menjalankan protokol kesehatan agar terhindar dari penularan Covid-19.

Related posts