Patroli Gabungan Skala Besar Malam Tahun Baru 2022 Yonif 8 Mar Bersama Polres Langkat Dan Kodim 0203/Lkt

Langkat, PW: Batalyon Infanteri 8 Marinir bersama Polres Langkat dan Kodim 0203/LKT laksanakan Patroli Gabungan Skala Besar Pengamanan Malam Tahun Baru 2022 bertempat di wilayah Kab. Langkat Sumatera Utara. Jum’at (31/12/2021).

Sebelum melaksanakan Patroli Gabungan skala besar diawali dengan apel gabungan bersama di lapangan apel Polres Langkat dengan pengambil apel Danyonif 8 Mar Letkol Marinir Farick, M. Tr. Opsla didampingi oleh Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas ,SH,SIK.

Patroli gabungan skala besar melaksanakan patroli dengan menyisir jalan jalan protokol kota Stabat dengan rute start dari Polres Langkat di jln. Proklamasi menuju jln. Medan-Banda Aceh, jln. Hangtuah kemudian dilanjutkan menuju Pos Pam Sei Karang di jln. Lintas Sumatera dengan melaksanakan pengecekan pos pos pengamanan perbatasan hingga kembali ke Polres Langkat.

Dalam kesempatan tersebut Danyonif 8 Mar menyampaikan, “Patroli skala besar ini dilaksanakan untuk memantau dan mengecek kondisi malam tahun baru dan menghimbau jika ada kerumunan yang teralu padat dengan cara yang humanis. Mengingat Kab Langkat kita level 1 tetap kita harus selalu waspada dengan Covid 19”.

Selama pelaksanaan patroli berlangsung tertib, lancar dan aman terkendali.

Related posts