Wujud Kepedulian, Ketua Jalasenastri Ranting B Cabang 4 Korcab Pasmar 2 Sambangi Prajurit Yang Sakit

(Surabaya), PW: Sebagai wujud kepedulian, Ketua Jalasenastri ranting B Cabang 4 Korcab Pasmar 2 Ny. Jon Gustap Kahiking laksanakan kunjungan sosial dengan menjenguk prajurit serta keluarga yang sedang sakit di wilayah Surabaya. Kamis (30/12/2021).

Kegiatan kunjungan sosial tersebut juga di ikuti oleh pengurus ranting B dan didampingi oleh Letda Marinir Khairil Anwar sebagai Pabinhar Jalasenastri ranting B Cabang 4 Korcab Pasmar 2, dengan mengunjungi prajurit yang sakit Kopda Marinir Eri Abdon Sihombing menjalani perawatan di RSPAL Dr. Ramelan Surabaya, serta keluarga prajurit anak dari Serda Marinir Umarto pasca menjalani operasi dan anak dari Kopda Marinir Eko Hendri Suroso di Rumdis Marinir Gunungsari.

Pada kesempatan tersebut, Ketua Jalasenastri ranting B menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan suatu bentuk kepedulian dan perhatian terhadap keluarga besar prajurit Batalyon Howitzer 2 Marinir dan keluarga agar tetap sabar, tabah dan semangat melawan penyakitnya.

“Kami beserta pengurus Keluarga besar Jalasenastri Batalyon Howitzer 2 Marinir mendo’akan agar seluruh keluarga besar prajurit lekas diberikan kesembuhan dan kesehatan agar bisa beraktifitas seperti sedia kala”. tambahnya diakhir kunjungan.

Related posts