Danpasmar 1 Terima Paparan Kesiapan Olahraga Bersama Prajurit Pasmar 1

Jakarta, PW: Komandan Pasmar 1 (Danpasmar 1) Brigjen TNI (Mar) Hermanto, S.E., M.M., menerima paparan terkait rencana kesiapan olahraga bersama prajurit Pasmar 1 yang akan digelar di penghujung Tahun 2021, paparan ini dilaksanakan di Lobby Mako Pasmar 1 Kesatrian Marinir Baroto Sardadi Marunda, Jakarta Utara, Kamis (23/11/2021).

Paparan tersebut disampaikan oleh Komandan Batalyon Artileri Pertahanan Udara 1 Marinir (Danyon Arhanud 1 Mar) Letkol Marinir M. Ilham, M.Tr.Hanla., M.M., selaku Ketua Panitia pada acara olahraga bersama prajurit Pasmar 1 tersebut.

Pada paparannya, Danyon Arhanud 1 Mar menjelaskan berbagai acara dan olahraga yang digelar untuk prajueit Pasmar 1 tersebut, mulai dari banyaknya personel, rute jalan sehat sampai dengan acara hiburan yang disiapkan untuk para prajurit Pasmar 1.

“Secara umum saya setuju dengan apa yang telah direncanakan oleh seluruh panitia, saya harapkan kegiatan olahraga ini juga disambut dengan antusias oleh para prajurit Pasmar 1, karena acara ini merupakan salah satu bentuk kebersamaan untuk para prajurit Pasmar 1 khususnya yang berada di wilayah Jakarta,” ujar Danpasmar 1 menanggapi paparan dari Ketua Panitia.

Hadir pada kegiatan tersebut Wadan Pasmar 1 Kolonel Marinir Suguanto, S.Sos., para Asisten Danpasmar 1, para Komandan Kolak Pasmar 1, Dandenma Pasmar 1 serta perwakilan dari panitia olahraga bersama Pasmar 1.

Related posts