Prajurit Roda Rantai Mendominasi Kejuaraan Perlombaan Panahan

Jakarta, PW: Prajurit Roda Rantai Resimen Kavaleri 1 Marinir (Mankav 1 Mar) mendominasi kejuaraan Amphibi Archery Competition Pasmar 1 yang dilaksanakan di Bukit Maryoto, Kesatrian Marinir Hartono, Cilandak, Jakarta Selatan, Selasa (21/12/2021).

Perlombaan panahan Amphibi Archery Competition Pasmar 1 ini diikuti seluruh Prajurit Tidur Dalam (TD) Kolak dan Satlak Pasmar 1 guna mencari bibit baru Atlet Panahan yang berbakat dan siap untuk mengikuti perlombaan panahan di ajang yang lebih tinggi.

Dalam kesempatan tersebut prajurit Menkav 1 Mar berhasil mendominasi kejuaraan diantaranya Juara 1 diraih oleh Pratu Mar Krisnovian anggota Batalyon Kapa 1 Mar, Juara 3 diraih oleh Serda Mar Kharisma Islamay Akbar anggota Batalyon Kapa 1 Mar, dan Juara 4  diraih oleh Sertu Mar Kukuh Swinincong anggota Batalyon Ranratfib 1 Mar.

Lebih lanjut, Komandan Batalyon Ranratfib 1 Mar Letkol Marinir Agus Setiyo Budi, M.Tr.Opsla., yang mewakili Komandan Resimen Kavaleri 1 Marinir Kolonel Marinir Wisnu Syogo, M.Tr.Hanla., mengucapkan selamat kepada para pemenang, beliau berharap agar lebih giat dan semangat dalam melaksanakan latihan sehingga kedepannya bisa mencapai prestasi yang lebih membanggakan.

Dalam kegiatan tersebut tetap mengutamakan protokol kesehatan Covid-19.

Related posts