Yonkehs 1 Marinir Berikan Dukungan Kesehatan Kepada Peserta Tembak Kasal Cup 2021

Jakarta, PW: Prajurit Batalyon Kesehatan 1 Marinir (Yonkesh 1 Mar) memberikan dukungan kesehatan kepada para peserta lomba tembak KASAL CUP tahun 2021 yang di laksanakan di lapangan tembak Jusman Puger, Kesatrian Marinir Hartono, Cilandak, Jakarta Selatan, Jumat (10/12/21).

Sebagai bentuk upaya untuk mendukung kegiatan lomba tembak KASAL CUP tahun anggaran 2021, Komandan Batalyon Kesehatan 1 Marinir (Danyonkesh 1 Mar) Letkol Laut (K) dr. Suryantoko, Sp.THT.KL., M.Tr.Opsla., bersama satu dokter dan 14 prajurit langsung mengaksi demi kelancaran pelaksanaan lomba tembak tersebut. Untuk mencegah penularan Covid-19 setiap peserta lomba wajib di cek kesehatannya oleh tim Dukkes Yonkesh 1 Mar, dan setiap orang yang masuk dalam area lomba wajib menerapkan protokol kesehatan dengan benar.

“Mari kita sukseskan lomba tembak KASAL CUP ini, karena dengan demikian merupakan bentuk bahwa loyalitas Yonkes 1 Mar tidak perlu diragukan di kalangan apapun,” pesan Danyonkes kepada personilnya.

Kegiatan berjalan dengan lancar sesuai dengan harapan pimpinan atas, dan selalu mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker secara benar dan menjaga jarak aman.

Related posts