Jelang Sertijab Ketua Ranting D Laksanakan Memorandum

Jakarta, PW: Menjelang serah terima jabatan Ketua Ranting D Cabang 4 Korcab Pasmar 1, melaksanakan memorandum serah terima jabatan Ketua Ranting D Cabang 4 Korcab Pasmar 1 di ruang Jalasenastri Batalyon Angkutan Bermotor 1 Marinir (Yonangmor 1 Mar) Kesatrian Marinir Hartono, Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (02/12/2021).

Kegiatan diawali dengan membaca memorandum oleh Ketua Ranting D Cabang 4 Korcab Pasmar 1 Ny. Tari Muhsin dihadapan calon Ketua Ranting D Cabang 4 Korcab Pasmar 1 Ny. Erryn Edo Sidharta Halilintar, membaca Memorandum tersebut bertujuan untuk memberikan gambaran tentang keadaan, kegiatan dan perkembangan organisasi Ranting D guna menjadi bahan masukan bagi calon Ketua dalam menentukan kebijakan selanjutnya. Usai membaca memorandum dilanjutkan dengan penandatangan dokumen.

Dalam sambutannya Ketua Ranting D menyampaikan akan menyerahkan tugas dan tanggung jawab sebagai Ketua kepada Ny. Erryn Edo Sidharta Halilintar yang akan dilaksanakan pada tanggal 02 Desember 2021 serta mengucapkan terima kasih kepada semua pihak atas bantuan dan kerjasama yang terjalin erat selama ini, sehingga semua kegiatan dapat berjalan dengan aman, lancar dan tertib.

Lebih lanjut, Ny. Tari Muhsin berpesan agar anggota maupun pengurus selalu menjalin kekompakan dan mempererat tali silaturahmi di Jalasenastri Ranting D memberikan dukungan dan motivasi kepada pejabat yang baru demi perkembangan organisasi Jalasenastri di Ranting D.

Related posts