Prajurit Batalyon Arhanud 1 Marinir Raih Juara Dalam Archery Kasal Cup Tahun 2021

Sidoarjo, PW: Dalam rangka mengikuti Archery Kasal Cup tahun 2021, prajurit Batalyon Arhanud 1 Marinir (Yonarhanud 1 Mar) berhasil meraih juara ke 3 pada nomor aduan beregu divisi recurve di Lapangan Dakota, Puspenerbal, Juanda, Sidoarjo, Jawa Timur (27/11/2021).

Pada kesempatan ini adalah Serda Marinir Riswandi yang sehari – hari menjabat sebagai Kacuk 2 Raipur Charlie Yon Arhanud 1 Mar yang berhasil mengharumkan nama baik dan membanggakan Yonarhanud 1 Mar serta tetap menjaga tradisi sebagai para juara dilingkungan Yonarhanud 1 Mar.

Lebih lanjut, Letkol Marinir M. Ilham, M.Tr.Hanla., M.M., selaku Komandan Batalyon Arhanud 1 Marinir ( Danyon Arhanud 1 Mar ) sangat bangga dengan apa yang telah di raih oleh Serda Mar Riswandi dan berharap akan ada prestasi – prestasi selanjutnya yang dapat mengharumkan nama satuan, “Ini merupakan kebanggaan bagi kita semua keluarga besar Yonarhanud 1 Mar agar dapat berprestasi dan menjaga nama baik satuan, disamping itu saya mengucapkan terimakasih kepada Serda Mar Riswandi yang telah berulang kali mengharumkan nama baik Yonarhanud 1 Mar,” ujarnya.

Pretasi kali ini di raih dengan mengalahkan berbagai Atlet dari seluruh Satuan TNI Angkatan Laut.

Related posts