Atlet Dayung Kesatria Bajra Ghosa Meriahkan Perlombaan Kasal Cup 2021

Jakarta, PW: Dalam rangka event kompetisi Olahraga Perairan Kasal Cup tahun 2021, prajurit Batalyon Roket 1 Marinir (Yonroket 1 Mar) meriahkan perlombaan Kasal Cub Cabang Dayung yang dilaksanakan di Pantai Festival Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (27/11/2021).

Kegiatan ini dibuka secara resmi oleh Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., diikuti 2.233 atlet dari seluruh Indonesia, prajurit TNI dan Polri serta masyarakat umum dengan hadiah berupa uang pembinaan dan piala dari Kasal.

Pada kesempatan ini, perlombaan mengusung tema “Melalui Kasal Cup Tahun 2021 dan Dijiwai Semangat Kemerdekaan Indonesia ke-76 Dalam Situasi New Normal Covid-19, Kita Wujudkan Jiwa Kebaharian dan Sportivitas Menuju Maritim Jaya Indonesia Maju”.

Lebih lanjut, Komandan Batalyon Roket 1 Marinir (Danyon Roket 1 Mar) Letkol Marinir Sri Herlambang H.S, M.Tr.Opsla., memberikan dukungan penuh kepada para Atlet Kesatria Bajra Ghosa, dan berpesan kepada para atlet agar terus berlatih dengan serius dan tidak mudah takabur.

Related posts