Satgas Pam Puter Marinir Wilayah Barat Terima Kunker Menkopolhukam Dan Mendagri

Kepri, PW: Bertempat di pulau Sekatung Kabupaten Natuna Kepulauan Riau, Satuan Tugas (Satgas) Pulau Terluar (Puter) Marinir Wilayah Barat menerima kunjungan Kerja Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menkopolhukam) Prof. Dr. Muhammad Mahfud M.D., dan Menteri Dalam Negri (Mendagri) Prof. Drs. Muhammad Tito Karnavian, Rabu (24/11/2021).

Kegiatan ini diawali dengan laporan oleh Komandan Pos Pulau Sekatung Letda Marinir Raymond Simamora, S.Tr.(Han)., dilanjutkan dengan penyambutan oleh para prajurit Satgas Pam Puter wilayah barat dan pengecekan sarana prasarana prajurit di pulau sekatung.

Dalam kesempatan ini, kedua Menteri menyampaikan rasa bangga dan terharu berjumpa dengan para prajurit garda terdepan yang setia menjaga NKRI, demikian juga dengan Letda Marinir Raymond Simamora, S.Tr.(Han)., yang juga menyampaikan agar seluruh prajurit selalu bekerja dengan hati dan selalu profesinal dalam setiap tugasnya.

Turut hadir dalam acara tersebut Panglima Komando Gabungan Wilayah 1 (Pangkogabwilhan 1) Laksdya TNI Muhammad Ali, S.E., M.M., S.Tr.Opsla., Panglima Komando Armada 1 (Pangkoarmada 1) Laksda TNI Arsyad Abbullah, S.E., M.A.P., dan Deputi Opslat Bakamla Laksda Bakamla T.S.N.B Hutabarat, M.M., serta para rombongan BNPP.

Related posts