Prajurit Puslatpurmar 6 Antralina Lepas Komandan Dan Ketua Ranting G Cabang 5 PG Kormar

(Sukabumi) – PW:Prajurit Pelatih Petarung Pusat Latihan Pertempuran Marinir (Puslatpurmar) 6 Antralina melepas Letnan Kolonel Marinir Hadi Wibowo, M. Tr. Opsla beserta Ketua Ranting G Cabang 5 PG Kormar yang akan pindah tugas ke tempat yang baru di Aula Golok, Mako Puslatpurmar 6 Antralina, Sukabumi. Kamis (18/11/2021).

Acara dihadiri oleh Perwira staf dan seluruh Prajurit beserta ibu Pengurus Jalasenastri Ranting G Cabang 5 PG Kormar Puslatpurmar 6 Antralina dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan

Dalam rangkaian acara tersebut Danpuslatpurmar 6 Antralina menyampaikan, bahwa dalam organisasi Korps Marinir TNI AL, alih tugas merupakan hal yang biasa terjadi bagi setiap Prajurit, Ini merupakan suatu amanah dan kebijakan dari Komando atas dan harus dilaksanakan sebaik baiknya, sehingga dapat memberikan kontribusi yang optimal bagi Organisasi Korps Marinir TNI AL.

Diharapkan semoga dengan adanya Komandan yang baru bisa tetap mempertahankan marwah serta membawa puslatpurmar 6 antralina menjadi lebih baik lagi.

Related posts