Targetkan Halsel 100 % Vaksin Babinsa Bacan Gencar Dampingi Vaksinasi Covid 19 Ke Sekolah

HALSEL PW. Babinsa Ramil 1509-01/Bacan Serka Hendrik Sucahyono bersama instansi terkait dampingi pelaksanaan vaksinasi Covid 19 ke daerah-daerah agar Halmahera Selatan mencapai target 100 % dalam Vaksinasi Covid 19 seperti ke SMAN 26 Halsel di Desa Indong Kecamatan Mandioli Utara Kabupaten Halmahera Selatan Provinsi Maluku Utara. Sabtu (13/11/2021)

Salah satu upaya pemerintah agar Negara kita tercinta ini Indonesia dapat segera terbebas dari Pandemi Covid 19 ialah dengan Vaksinasi Covid 19 ke seluruh elemen masyarakat tetapi usaha tersebut juga perlu peranan dari berbagai instansi terkait seperti TNI, Polri, Tenaga Kesehatan dan lain sebagainya.

Pelaksanaan kegiatan tersebut diawali dengan sosialisasi tentang bahaya Virus Covid 19 dan pengetahuan tentang Vaksin Covid 19 yang nantinya akan disuntikkan ke Murid-murid guna mencegah daripada Virus Covid 19 itu sendiri.

Di awal kegiatan Kepala Sekolah SMAN 26 Bapak Umar memberikan sambutan “Terimakasih kepada Bapak Babinsa beserta tim yang sudah rela datang ke sini, untuk melaksanakan Vaksinasi Covid 19 ke para murid kami, besar harapan kami agar Pandemi Covid 19 ini dapat segera selesai, sehingga kegiatan belajar-mengajar kami dapat lebih optimal”, Tandasnya.

Di sela-sela kegiatan pun Babinsa menyampaikan “ Pelaksanaan Vaksinasi Covid 19 ini merupakan Upaya dari Pemerintah daerah, TNI dan Instansi terkait guna membebaskan Halsel dari ancaman Virus Covid 19, dan semoga seluruh elemen masyarakat dapat mendukung pelaksanaan kegiatan tersebut agar Halsel dapat 100 % seluruh warganya ter vaksin, karena dari upaya itulah agar kita dapat segera terbebas dari Pandemi Covid 19,

Bagi adik-adik sekalian percayalah bahwa Vaksin Covid 19 ini sudah teruji dan kami pastikan aman dan halal jadi tunggu apalagi sayangi diri dan keluarga anda, mari Katong semua Bavaksin”, Terang Babinsa Bacan.

Kegiatan berjalan dengan aman dan lancar seluruhnya antusias dalam mengikuti kegiatan tersebut, yang tidak kalah pentingnya selama kegiatan berjalan seluruhnya tetap mematuhi Protkes Covid 19..@/red

Related posts