Komandan Beserta Prajurit Brigif 2 Marinir Ikuti Olahraga Bersama Prajurit Marinir Surabaya

(Surabaya), PW: Komandan Brigif 2 Marinir Kolonel Marinir Rudi Harto Marpaung beserta prajurit mengikuti olahraga bersama Prajurit Marinir wilayah Surabaya di Lapangan apel Kesatrian Marinir Sutedi Senaputra Karangpilang, Surabaya. Selasa (09/11/2021).

Kegiatan yang dipimpin Komandan Pasmar 2 Brigjen TNI (Mar) Suherlan, S.E., M.M., M.Sc., CHRMP tersebut juga diikuti para Asisten Danpasmar 2, para Komandan Kolak dan Satlak jajaran Pasmar 2, serta ratusan Prajurit Pasmar 2 yang terdiri dari Denmako Pasmar 2, Resimen Artileri, Resimen Bantuan Tempur, Resimen Kavaleri, Prajurit Intai Amfibi, Kolatmar dan Lanmar Surabaya.

Olahraga bersama yang dilaksanakan secara serentak diseluruh lingkungan TNI AL tresebut diawali dengan senam SKJ 88 dan dilanjutkan dengan jalan santai di lingkungan Kesatrian Marinir Sutedi Senaputra Karangpilang.

Mengawali olahraga bersama, Komandan Pasmar 2 dalam sambutannya mengatakan olahraga yang dilaksanakan pada hari ini juga dilaksanakan secara serentak di seluruh lingkungan TNI AL merupakan arahan langsung Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M.

Disampaikan juga bahwa pagi ini melaksanakan olahraga bersama, bergembira, membangun kebersamaan dan silaturahmi dalam koridor sebagai prajurit petarung samudra yang mempunyai etika.

Setelah jalan sehat dilanjutkan dengan ramah tamah dan pembagian hadiah doorprice, dengan hadiah utama satu unit sepeda motor Honda Vario dari Komandan Korps Marinir Mayjen TNI (Mar) Suhartono, prajurit yang beruntung mendapat hadiah utama yaitu Kopda Mar Deni Susanto anggota Batalyon Komlek 2 Marinir, selain itu Komandan Pasmar 2 juga memberikan hadiah doorprice berupa satu buah jam tangan merk Zuntoo, prajurit yang beruntung mendapatkan jam tangan Zuntoo yaitu Serka Mar Matrozi yang juga anggota dari Batalyon Komlek 2 Marinir.

Selama kegiatan berlangsung dengan tetap berpedoman pada protokol kesehatan pencegahan penyebaran covid-19.

Related posts