HUT Korps Marinir ke-76, Danyonmarhanlan III Anjangsana ke Rumah Prajurit dan Warakawuri

Jakarta, PW: Dalam rangka memperingati hari jadi Korps Marinir ke 76 tahun 2021 yang jatuh pada tanggal 15 Nopember 2021, Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) III Jakarta beranjangsana ke rumah Prajurit dan Warakawuri TNI AL yang berada di Kompleks TNI AL Korps Marinir Kelapa Gading Barat, Jakarta Utara, Selasa (09/11/2021).

Kegiatan silaturahmi atau anjangsana yang dilaksanakan dalam rangkaian kegiatan memperingati HUT Korps Marinir Ke 76 Tahun 2021 ini bertujuan untuk merekatkan hubungan kekeluargaan dan persaudaraan dengan para prajurit dan Warakawuri TNI AL yang berada di wilayah kompleks Kodamar.

Selain itu kegiatan anjangsana tersebut juga sebagai wujud kepedulian dan penghargaan pimpinan kepada prajurit dan keluarganya atas jasa dan pengabdian yang telah didedikasikan kepada bangsa dan negara khususnya Korps Marinir.

Dalam kesempatan kali ini Danyonmarhanlan III Mayor Marinir Amin Surya Laga, S.E., M.Tr.Opsla., juga menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan sebesar-besarnya kepada prajurit dan keluarganya yang telah membaktikan jiwa dan raga bekerja keras dengan ikhlas untuk satuan.

Related posts