Danyon Arhanud 1 Mar Pimpin Pengukuhan Jabatan Wadan Yonarhanud 1 Mar Serta Pelepasan Pasiops

Jakarta, PW: Komandan Batalyon Arhanud 1 Marinir (Danyon Arhanud 1 Mar) Letkol Marinir M. Ilham, M.Tr.Hanla., M.M., secara resmi memimpin acara pengukuhan jabatan Wakil Komandan Batalyon Arhanud 1 Mar (Wadan Yonarhanud 1 Mar) Mayor Marinir Hendri Daniel Sirait dan pelepasan jabatan Perwira Seksi Operasi Batalyon Arhanud 1 Mar (Pasiops Yonarhanud 1 Mar) bertempat di Mako Yon Arhanud 1 Kesatrian Marinir Baroto Sardadi Marunda, Jakarta Utara, Kamis (04/11/2021).

Dalam amanatnya Danyon Arhanud 1 Mar mengatakan bahwa pengukuhan ini merupakan salah satu bentuk penyegaran organisasi di satuan, dalam meningkatkan kualitas inovasi khususnya di jajaran Perwira, dengan pergantian dan pelepasan jabatan ini diharapkan mampu memberi warna serta membawa dampak yang lebih baik bagi satuan.

“Saya ucapkan selamat datang kepada Mayor Marinir Hendri Daniel Sirait semoga mendapatkan inovasi dan gagasan demi memajukan Batalyon Arhanud 1 Marinir serta terima kasih kepada Mayor Marinir Novan Noor Alam atas dedikasi dan loyalitas selama bersinas di Batalyon Arhanud 1 Marinir dan semoga sukses dijabatan yang baru,” ucap Danyon Arhanud 1 Mar.

Turut hadir pula dalam kegiatan ini seluruh Perwira dan prajurit Yonarhanud 1 Mar dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yang berlaku.

Related posts