Babinsa Koramil Persiapan Salawati Kodim1802/Sorong, Melalui Komsos Pererat Hubungan Silaturahmi TNI Dengan Rakyat

Salawati PW- Jaminan keamanan lingkungan merupakan suatu layanan masyarakat Seperti halnya Babinsa Babinsa Koramil Persiapan Salawati Kodim1802/Sorong Praka Apriyanto melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial bersama Keluarga Pak Luis warga Kelurahan Salawati, Distrik Salawati, Kabupaten Sorong.Selasa(12/10/2021).

Diharapkan dengan di terimanya positif oleh warga masyarakat Babinsa berkeliling di kampung binaannya jadi dapat mengetahui semua permasalahan mulai dari yang kecil sampai besar sehingga kalau ada permasalahan dengan cepat terselesaikan. Disamping itu Babinsa sebagai ujung tombak komando teritorial, dengan komunikasi dapat mempererat hubungan silaturahmi TNI dengan rakyat.

Dalam Komsos tersebut, Babinsa mengajak warga pentingnya mewujudkan keamanan dan kenyamanan di lingkungan masyarakat, Babinsa juga menerangkan berbagai contoh upaya guna mewudkan rasa aman di wilayah.‎ Lanjut Babinsa, yang terpenting adalah menjunjung tinggi toleransi antar umat beragama, karena dengan itu sesama pemeluk agama akan bebas melangsungkan aktivitas ibadahnya masing-masing”. Terang Babinsa.

Ucapan terima kasih dari Pak Luis kepada Babinsa, atas pengarahan dan masukan yang diberikan kepada kami, semoga ke depan kami akan lebih dapat meningkatkan keamanan dan ketertiban di lingkungan kami lagi”. Ungkapnya.

Related posts