Jaga Kebugaran Tubuh Lantamal IV Dan Kogabwilhan I Gelar Gowes Bersama

(Tanjungpinang) – PW: Pangkogabwilhan I Laksamana Madya TNI Muhammad Ali, S.E., M.M., Wakil Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut IV Tanjungpinang (Wadanlantamal IV Tanjungpinang) Kolonel Marinir Andi Rahmat M bersama segenap Prajurit dan Pns Lantamal IV dan Kogabwilhan Imelaksanakan gowes bersama yang berlangsung di sepanjang jalan di Tanjungpinang, Selasa pagi (28/9/2021).

Kegiatan tersebut adalah dalam rangka memenuhi salah satu Protokol Covid-19 yaitu rajin berolahraga untuk meningkatkan kebugara, stamina dan imun tubuh, serta mengkampanyekan Kepri Bersepeda yang dicanangkan oleh Gubernur Provinsi Kepulauan Riau pada tanggal 20 Pebruari 2020 di Monumen Provinsi Kepri Dompak.

Gowes tersebut mengambil route Jl. Hang Tuah, kemudian bergerak dari Jl. Yos Sudarso, Jl. Wiratno, Jl.Basuki Rahmat kemudian balik arah menuju Tugu Provinsi Kepri melalui Jl.H.Moh.Sani, dan memasuki Monumen Tri Matra Dompak.

Wadanlantamal IV setelah finish mengatakan “Kegiatan gowes bersama ini rutin kita laksanakan setiap hari Selasa dan Jumat baik route pendek maupun panjang, untuk pertama kalinya Lantamal IV gowes bareng dengan Kogabwilhan I,” ujarnya.

Wadanlantamal IV juga mengatakan “Selain untuk menjaga kebugaran tubuh untuk melawan covid-19, kita ikut mengkampanyekan budaya bersepeda, dan juga untuk mengurangi polusi udara. Dengan bersepeda selama 1 jam setiap harinya tubuh kita akan tetap sehat, sehingga dapat membantu didalam kehidupan kita sehari-hari” pungkasnya.

Related posts