Kasrem 101/Antasari Kunjungi Kodim 1005/Barito Kuala

 

Marabahan-PW:Komandan Kodim 1005/Barito Kuala Letkol Arm Ari Priyudono S.Sos.,M.Tr.(Han) menerima kunjungan kerja Kepala Staf Korem 101/Antasari Kolonel Arh Heri Purwanto,S.I.P di Makodim 1005/Barito Kuala Jl.Putri Junjung Buih No.01 Marabahan Kab.Barito Kuala. Jumat(24/09/2021)

“Kami ucapkan selamat datang dan terimakasih kepada Kasrem 101/Antasari Kolonel Arh Heri Purwanto,S.I.P yang sudah berkenan meluangkan waktunya untuk datang di Kodim 1005/Barito Kuala,” ujar Letkol Arm Ari Priyudono S.Sos,.M.Tr.(Han).

Pihaknya juga mengharapkan nasehat dari Kasrem untuk memutus mata rantai Covid-19 agar semua aktivitas di masa pandemi tetap berjalan lancar. “Kami ingin meminta nasehat dan arahan agar tetap menjunjung tinggi profesionalitas dalam bekerja walau di tengah pandemi. Terlebih semua sektor pasti terdampak Covid-19,” tutupnya

Menanggapi hal ini, Kasrem 101/Antasari Kolonel Arh Heri Purwanto,S.I.P dalam kunjungannya menyampaikan, tujuan kedatanganya untuk bersilaturahim agar tercipta teamwork yang baik.

Kedatangan kami tak lain adalah untuk bersilaturahim kepada Komandan Kodim 1005/Barito Kuala beserta anggotanya, agar tercipta kerja tim yang baik, sehingga tugas-tugas dari Komando Atas bisa berjalan dengan baik,” ujarnya.

Kasrem 101/Antasari juga berpesan agar dimasa pandemi Covid-19, para prajurit harus menjaga kesehatan. “Dengan berolah raga sesuai dengan kemampuan masing-masing, minum vitamin, menjaga pola makan, dan istirahat yang cukup, serta tak lupa untuk tetap mematuhi protokol kesehatan,” tandasnya

Turut hadir menyambut dalam kunjungan tersebut, Kepala Staf Kodim dan Perwira Staf.(mk-95).

Related posts