Dankodiklatau : Miliki Loyalitas Tinggi Dalam Pelaksanaan Tugas

Jakarta, PW: Sebagai perwira dituntut memiliki loyalitas yang tinggi terhadap pelaksanaan tugas, juga visi dan misi serta wawasan yang luas, sehingga dapat diproyeksikan dalam rangka meningkatkan profesionalisme dan etos kerja dan disiplin yang dilandasi dengan pikiran jernih arif dan bijaksana.

Hal tersebut disampaikan Dankodiklatau dalam sambutannya yang dibacakan Wadankodiklatau Marsekal Muda TNI Ir. Tri Bowo Budi Santoso M.M.,M.Tr (Han) saat menutup pendidikan Kursus Perwira Manajemen (Suspajemen) Angkatan ke-32 secara daring di Gedung Pramanasala, Kesatrian Sekkau, Halim Perdanakusuma Jakarta, Jumat,(17/9).

Selanjutnya dikatakan, melalui kursus yang singkat ini hendaknya ilmu pengetahuan dan keterampilan yang telah diperoleh selama mengikuti pendidikan, agar terus dikembangkan sesuai jenjang kepangkatan, sehingga mempunyai nilai yang berguna bagi kedinasan dan lingkungan serta perkembangan karier selanjutnya.

Pada kesempatan itu Wadankodiklatau menyampaikan ucapan selamat kepada Kapten Adm Suhartono dari satuan Lanud Raja Haji Fisabilillah (RHF) atas keberhasilannya sebagai siswa terbaik, dengan harapan ilmu yang telah diperoleh dapat berguna bagi pribadi dan dalam melaksanakan tugas disatuan.

Upacara secara daring ini diawali dengan laporan pelaksanaan pendidikan Suspajemen A-32 oleh Komandan Sekkau Marsekal Pertama TNI Firman Wirayuda, S.T., M.Soc.Sc kepada Wadankodiklatau, yang dikuti oleh Ir. Kodiklatau, Kapok Sahli Kodiklatau, para Direktur Kodiklatau, Danpusdik Kodiklatau, Danpuslat Kodiklatau, Kadisminpersau, pejabat Mabesau, serta Pejabat Sekkau.

Related posts