Danyonif 6 Marinir Potong Tumpeng

Jakarta, PW: Komandan Batalyon Infanteri 6 Marinir (Danyonif 6 Mar) melaksanakan potong tumpeng sebagai tanda usainya renovasi ruang rekreasi Yonif 6 dan resmi mulai digunakan, yang di laksanakan di Ruang Rekreasi Yonif 6 Marinir Kesatrian Marinir Hartono, Cilandak, Jakarta Selatan, Jumat (03/08/2021).

Acara di awali Fun Bike Perwira Pasmar 1 di pimpin langsung oleh Komandan Pasmar 1 Marinir Brigjen TNI (Mar) Hermanto, S.E., M.M., dengan menempuh jarak sejauh 20 km, start dan finis berada di depan Mako Yonif 6 Marinir.

Setelah kegiatan Fun Bike acara berlanjut di ruang rekreasi prajurit Yonif 6 Marinir dengan pemotongan tumpeng oleh Danyonif 6 Marinir, yang di ikuti Pejabat Pasmar 1 Marinir.

Dalam Sambutannya, Danyonif 6 Mar Letkol Marinir Daniel Tarigan menyampaikan “terimakasih atas dukungan terhadap prajurit yang telah merenovasi Ruang Rekreasi hingga menjadi sekarang inibdalam renovasi ruang rekreasi ini di bangun oleh prajurit Nanggala sendiri, saya bangga terhadap prajurit Nanggala, saya apresiasi setinggi-tingginya,” ungkap Danyonif 6 Marinir.

Hadir dalam acara tersebut Komandan Pasmar 1 Brigjen TNI (Mar) Hermanto, S.E., M.M., Wadan Pasmar 1 Kolonel Marinir Sugianto S.Sos, para Asisiten Danpasmar 1, para Dankolak Pasmar 1, serta para Dansaklak jajaran Pasmar 1.

Related posts