Dandim 1004/Kotabaru serahkan hewan Qurban kepada panti asuhan dan warga yang kurang mampu

KOTABARU-PW: Dihari raya Idul Adha 1442 H yang penuh rahmat Allah SWT yang bertepatan dengan 10 Dzulhijjah, Kodim 1004/Kotabaru melaksanakan penyembelihan hewan Qurban di halaman belakang Kantor Makodim 1004/Kotabaru.

Dalam kesempatan ini hewan yang di Qurbankan sebanyak 3 ekor Sapi dan 3 ekor Kambing.penyerahan hewan Qurban di serahkan langsung oleh Komandan Kodim 1004/Kotabaru Letkol Inf Roy Fakhrul Rozi S.E., M.I.Pol.

Dalam sambutannya Dandim mengatakan di hari yang sangat berbahagia ini marilah kita memgambil hikmah dalam pelaksanaan hari raya Idul Adha,mari kita tingkatkan keimanan dan ketakwaan kita guna membentuk prajurit yang profesional,rela berkorban dan manunggal dengan rakyat.

Ditambahkan lagi, kita saat ini masih dalam kondisi melawan pandemi Covid -19,oleh karena itu saya mengingatkan kepada Prajurit,Persit dan warga masyarakat yang berhadir agar tetap menjalankan Protokol kesehatan,biarpun kita sudah melaksanakan vaksin tidak menjamin kalau kita tidak akan terjangkit Virus Covid-19.tutupnya

Adapun hewan Qurban yang telah di potong akan di bagikan kepada masyarakat di sekitar Makodim 1004/Kotabaru seperti panti asuhan dan warga yang kurang mampu.(mk-95)

Related posts