Tingkatkan Imunitas, Satgas Pamrahwan Yonarmed 8/105 Tarik Berjemur Bersama

HALUT PW. Sebagai upaya agar tetap selalu sehat, Pos Kotis Satgas Pamrahwan Yonarmed 8/105 Tarik laksanakan berjemur bersama di pagi hari untuk meningkatkan imun tubuh dalam memerangi wabah virus Corona di Des. Gosoma, Kec. Tobelo, Kab. Halmahera Utara, Maluku Utara. Selasa (12/07/2021)

Disampaikan oleh Pasi Intel Satgas Lettu Arm Jianto bahwa virus Corona telah banyak merenggut korban jiwa di seluruh dunia termasuk Indonesia. Sedangkan untuk obatnya sendiri sampai saat ini belum dapat ditemukan, sehingga yang dapat dilakukan hanyalah upaya pencegahan penularannya.

“Salah satu cara pencegahannya yaitu dengan melakukan berjemur di pagi hari untuk membangun imun tubuh dalam diri masing-masing perorangan,” ucap Lettu Arm Jianto.

“Oleh sebab itu, Satgas Pamrahwan Yonarmed 8/105 Tarik beserta seluruh jajaran senantiasa melakukan kegiatan rutin setiap pagi yakni berjemur bersama,” imbuhnya.

Dijelaskan lebih lanjut oleh Lettu Arm jianto, disamping juga kita memberikan penyuluhan kepada masyarakat tentang protokol kesehatan, tak lupa juga kita mengingatkan kepada seluruh jajaran anggota Pos Satgas Pamrahwan Yonarmed 8/105 Tarik agar selalu menjaga kesehatan tubuh dengan menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak (social distancing) dalam melaksanakan setiap kegiatan.

“Dengan kita membentuk pola hidup sehat dari diri sendiri, maka kita sudah berperan dalam melawan penyebaran Covid-19 bagi orang lain,” tegas Lettu Arm Jianto..@/red

Related posts