Atlet MSC Medan Sabet Prestasi Pada Kejuaraan Menembak di Lhokseumawe

Lhokseumawe, PW: Atlet menembak Marines Shooting Club (MSC) Binaan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) I Belawan kembali tampil sebagai juara pada kejuaraan menembak Komsos Kreatif Kodim 0103/AUT yang dilaksanakan pada hari Sabtu dan Minggu tanggal 10 – 11 Juli 2021 oleh Lhokseumawe Shooting Competition yang bertempat di lapangan Tembak Pasopati Satrad 231 Lhokseumawe, NAD, Minggu (11/07/2021).

Dalam kejuaraan tersebut Suherman atlet Marine Shooting Club (MSC) Medan kembali menorehkan prestasi dengan tampil sebagai juara I Multi Range 18, 27, 33 dan 41 dan juara III Senapan Uklik Tri Posisi juara III. Kemudian Gunawan Saputra juga mampu menyabet juara III pada Beanchres 25.

Selanjutnya, Komandan Yonmarhanlan I Letkol Marinir Farick, M.Tr.Opsla., selaku Pembina MSC Medan menyampaikan apresiasinya atas prestasi yang ditorehkan kedua atlet MSC Suherman dan Gunawan Saputra yang tampil sebagai Juara pada pada kejuaraan menembak Komsos Kreatif Kodim 0103/AUT yang dilaksanakan pada hari Sabtu dan Minggu tanggal 10 s.d. 11 Juli  2021 oleh Lhokseumawe Shooting Competition yang bertempat di lapangan Tembak Pasopati Satrad 231 Lhokseumawe.

“Dengan tampilnya Suherman dan Gunawan Saputra atlet MSC Medan Binaan Yonmarhanlan I sebagai Juara I dan Juara III menjadi motivasi bagi atlet MSC Lainnya dalam meningkatkan kemampuan masing-masing bahwa atlet MSC mampu membawa nama baik dengan mampu menjuarai dalam setiap pertandingan,” ujarnya.

“Selamat atas prestasi saudara Suherman dan Gunawan dan juga kepada Sekretaris MSC Medan yaitu Koptu Mar Saeful Kadri yang selalu intens dalam pembinaan MSC Medan yang saat ini sedang mengikuti Pendidikan Diktuba Reguler TNI AL dan juga terima kasih kepada Sahabat Marinir yang turut berperan dalam pembinaan atlit MSC Medan,” pungkas Letkol Marinir Farick.

Related posts