Babinsa Koramil Persiapan Sorong Utara Kodim 1802/Sorong Bersinergi Memutus Mata Rantai Covid-19

Malaimsimsa PW- Dalam memutus mata rantai penularan Covid-19 Babinsa Koramil Persiapan Sorong Utara Kodim 1802/Sorong. Koptu Usman dan Pratu Eric Bersama Bhabinkamtibmas beaerta Ka Puskesmas melaksanakan sosialisasi tentang Covid-19 di Puskesmas Distrik Malaimsimsa Kota Sorong. Selasa, (15/06/2021).

Dalam memutus mata rantai penularan virus Covid-19 di Distrik Malasimsa Khususnya di Kota Sorong Babinsa bersama Bhabinkamtibmas dampingi petugas Kesehatan melakukan sosialisasi tentang Covid-19.

Dalam kesempatan tersebut, Babinsa mengatakan masyarakat diberi edukasi tentang 3M dan 3T guna mencegah penyebaran Covid-19.

Kami harapkan semua yang ada disini mematuhi protokol kesehatan yaitu memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan. Mari bersama, kita putus rantai penyebaran Covid-19.

Adapun tujuan dari sosialisasi ini, adalah untuk memberikan imbauan kepada petugas maupun masyarakat agar tetap disiplin mematuhi anjuran pemerintah dalam rangka pencegahan Virus Corona atau Covid-19.

“Kita tidak perlu khawatir yang berlebihan apalagi sampai ketakutan dengan Covid-19, namun kita wajib waspada dengan selalu berupaya untuk mencegah Covid-19 dengan menerapkan protokol kesehatan. Kita harus selalu melaksanakan protokol kesehatan tersebut, dengan harapan kita akan terhindar dari Covid-19 ini,” Jelas Babinsa.

Related posts