Siap Berangkat Seleksi Calon Siswa Diktukba LII Terima Arahan Dari Danmenbanpur 2 Marinir Pasmar 2

(Surabaya),- PW: Komandan Resimen Bantuan Tempur 2 Marinir (Danmenbanpur 2 Mar) Kolonel Marinir Hadi Santoso, S.E, M.M., memberikan pengarahan dan motivasi kepada Calon peserta seleksi Pendidikan Pembentukan Bintara (Diktukba) Angkatan LII Menbanpur 2 Mar dalam menyiapkan diri menjalani seleksi di Komando Pembinaan Doktrin Pendidikan dan Latihan TNI Angkatan Laut (Kodiklatal) di belakang West Garden Kesatrian Marinir Soetedi Senaputra Karangpilang Surabaya, Senin (31/05/2021).

Pada kesempatan ini Danmenbanpur 2 Mar menyampaikan kepada calon peserta seleksi Diktukba LII agar menyiapkan diri dengan baik dalam menjalani seleksi, laksanakan dengan penuh semangat serta tunjukkan prestasi yang membanggakan saat seleksi masuk Diktuba LII di Kodiklatal.

“Siapkan diri dan perlengkapan kalian untuk melaksanakan daftar ulang dan seleksi, jangan ada persyaratan-persyaratan tertinggal, gunakan sisa waktu yang ada untuk di lengkapi sebelum melaksanakan seleksi Diktuba LII”. Tegas Danmenbanpur 2 Mar.

Mengakhiri pengarahan, Danmenbanpur 2 Mar berpesan kepada seluruh calon peserta seleksi Diktukba LII agar Selama melaksanakan seleksi selalu mendekatkan diri kepada Allah SWT, Jaga kesehatan, fahami arti dan pentingnya protokol kesehatan selama pandemi yaitu, Mencuci tangan, Memakai masker, Menjaga jarak, Menjauhi kerumunan dan Membatasi mobilitas dan interaksi, dan bentengi diri dengan Iman, Vitamin dan suplemen, serta taati aturan Lembaga seleksi,”. Tegas Komandan

Related posts