Perwira Yontaifib 1 Marinir Sambangi Purnawirawan Dengan Bersepeda

Bogor, PW: Komandan Batalyon Intai Amfibi (Danyon Taifib 1 Mar) Letkol Marinir Mohammad Abdilah, M.Tr.Opsla., dan Ketua Ranting A Cabang 1 Korcab Pasmar 1 Ny. Yeyen Abdilah, disela-sela berolahraga sepeda santai dengan rombongan seluruh Perwira Yontaifib 1 Mar, menyempatkan untuk melaksanakan anjangsana kerumah Purnawirawan Serma Mar (Purn) Diyono di Perumahan Komplek Taman Rahayu Regenci 2 Cileungsi, Kab. Bogor, Jawa Bawat, Minggu (30/05/2021).

Pemegang tongkat Komando Yontaifib 1 Mar tersebut menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah sebagai bentuk wujud penghargaan, juga merupakan bentuk perhatian dari Yontaifib 1 Mar kepada setiap prajurit yang telah memberikan pengabdian yang tulus tanpa pamrih kepada Korps Marinir, TNI AL, TNI, bangsa dan negara selama masa kedinasan mereka.

Pada kesempatan tersebut Danyontaifib 1 Mar menyampaikan apresiasinya kepada para senior IPAM saat masih berdinas. “Tidak lupa kami juga mohon doa restu agar Yontaifib 1 Mar ke depan mampu lebih baik dalam pelaksanaan tugas serta mohon dukungannya dalam perlombaan Pentathlon Pasmar 1,” ucapnya.

Serma Mar (Purn) Diyono juga menyampaikan rasa terima kasih atas kunjungan rombongan Danyon Taifib 1 Mar dan Ketua Ranting A Cabang 1 yang telah hadir untuk bersilaturahmi dirumahnya serta senantiasa diberikan barokah, kesehatan dan kesuksesan dalam karir dan segala aktivitas serta berpesan agar keluarga, khususnya anak dan cucunya tetap diperhatikan dan terjaga ikatan silahturahmi.

Selanjutnya rombongan melanjutkan bersepeda menuju kerumah prajurit yang berada di perumahan Komplek Taman Rahayu Regenci 2, Perumahan Komplek Pasir Angin dan Perumahan Komplek Klapa Nunggal Cileungsi Bogor untuk melihat secara langsung kondisi prajurit Yontaifib 1 Mar guna menjalin silahtuhrahmi dengan seluruh keluarga besar Batalyon Intai Amfibi 1 Marinir.

Related posts