Sambangi Desa Binaan, Bripka Mentas Himbau Masyarakat Sebangau Permai Patuhi Prokes

Pulang Pisau PW: Polres Pulang Pisau – Dalam mendukung program pemerintah menanggulangi dan mencegah penyebaran virus covid-19, Bhabinkamtibmas Desa Sebangau Permai Polsek Sebangau Kuala, Polres Pulang Pisau, Polda Kalteng, Bripka Mentas melakukan sambang dan memberikan edukasi kepada warga binaan serta menyampaikan himbauan menggunakan papan peraga prokes agar selalu mematuhi protokol kesehatan. Selasa (25/05/2021) pukul 09.00 WIB.

Kapolres Pulang Pisau AKBP. Yuniar Ariefianto, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Sebangau Kuala Ipda Bimo Setiawan, S.H. menyampaikan, demi terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif dan dalam upaya mencegah penyebaran virus covid-19, maka dari itu bhabinkamtibmas polsek gencar melaksanakan sambang dan sosialisasi ke masyarakat agar patuh terhadap protokol kesehatan.

Disamping untuk menjalin silaturahmi dengan warga binaan, Bripka Mentas juga membagikan masker dan menyampaikan himbauan ke warga agar selalu mematuhi protokol kesehatan pencegahan penularan virus covid-19 agar terhindar dari virus.

“Kami berharap kegiatan sambang dan penyampaian himbauan oleh bhabinkamtibmas kami ini dapat diterima oleh masyarakat untuk memutus penyebaran virus covid-19,” tutup Kapolsek. (RD/Lnd)

Related posts