Prajurit Yonmarhanlan IX/Ambon Pasmar 3 Laksanakan Doa Bersama Dalam Rangka Hut Pasmar 3 Ke-3

Ambon, PW: Prajurit Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) IX/Ambon yang beragama islam menggelar doa bersama memohon berkah keselamatan dan sebagai wujud rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa dalam rangka menperingati HUT Pasmar 3 yang ke 3 tahun bertempat di Mushola Yonmarhanlan IX Kompleks Lantamal IX Desa Halong Kec. Baguala Kota Ambon. Selasa, (18/05/2021).

Kegiatan doa bersama prajurit Yonmarhanlan IX dipimpin oleh Bintara Provost Yonmarhanlan IX Serda Mar Robin Santoso dan selama kegiatan tetap selalu mengutamakan protokol kesehatan dengan melaksanakan physical distancing serta menggunakan masker.

Pada kesempatan istighosah dan doa bersama, Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) IX Letkol Marinir Syahrial Isnadie menyatakan bahwa kegiatan doa bersama ini dilaksanakan dengan harapan , keluarga besar Pasmar 3 beserta seluruh jajarannya menjadi satuan yang bisa membanggakan serta dapat mengemban tugas negara dengan baik, agar diberikan kesehatan, keselamatan, kesuksesan dan keberhasilan dalam melaksanakan tugas.

Serta prajurit Pasmar 3 dalam melaksanakan tugas menjadi suri tauladan untuk masyarakat dimanapun mereka bertugas, doa bersama ini juga sebagai rasa syukur serta sarana mendekatkan diri, berserah diri, meminta pertolongan dan perlindungan kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Dilain tempat, prajurit Yonmarhanlan IX yang beragama Nasrani turut melaksanakan ibadah doa bersama dipimpin langsung oleh Pasiops Yonmarhanlan IX Mayor Marinir Patrick Pattiasina bertempat di Ruang Staf Operasi Yonmarhanlan IX.

Related posts