Jelang Hari Raya Idul Fitri 1442 H, Danyonif 4 Marinir Laksanakan Jam Komandan Kepada Prajurit

Jakarta, PW: Komandan Batalyon Infanteri 4 Marinir (Danyonif 4 Mar) Letkol Marinir Moch. Chanan Asfihani, M.Tr.Hanla., memberikan Jam Komandan kepada seluruh Prajurit Yonif 4 Mar di ruang Prajurit Edwin Masrul Yonif 4 Kesatrian Marinir Hartono Cilandak, Jakarta Selatan, Selasa (11/05/2021).

Mengawali arahannya, Danyonif 4 Mar menyampaikan puji syukur dan ucapan terima kasih kepada anggota yang sudah melaksanakan tugas dengan penuh dedikasi dan tanggung jawab.

Lebih lanjut, Danyonif 4 Mar juga menghimbau kepada seluruh prajurit “Candraca” Yonif 4 Mar untuk lebaran kali ini seluruh prajurit dilarang mudik sesuai aturan dari pemerintah agar tidak muncul klaster penyebaran Covid-19 yang baru.

“Mewakili keluarga, saya selaku Komandan Batalyon Infanteri 4 Marinir apabila ada tutur kata yang kurang baik saya mohon maaf sebesar-besarnya, selamat merayakan Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriyah Mohon Maaf Lahir Batin,” pungkas Danyonif 4 Marinir.

Hadir dalam acara tersebut  Pasiops Yonif 4 Mar Mayor Marinir Andi Yuda Febrianto, Palakhar Pasi Intel Lettu Marinir Agung Priantoro, Danki D Lettu Marinir Philip Santos D.P, Wadan Kima Lettu Marinir Andi Adi Yonatan serta seluruh Perwira dan prajurit Batalyon Infanteri 4 Marinir.

Related posts