Jalasenastri Ranting C Cabang 2 Korcab Pasmar 2 Gelar Kultum Di Bulan Suci Ramadhan 1442 H

(Sidoarjo) PW : Dalam rangka meningkatkan keimanan dan ketaqwaan, Jalasenastri Ranting C Cabang 2 Korcab Pasmar 2 (Yonif 3 Mar) melaksanakan kultum di bulan suci ramadhan 1442 H secara virtual di Mako Yonif 3 Marinir Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur. Selasa (27/04/2021).

Kegiatan yang dipimpin Ketua Ranting C Cabang 2 Korcab Pasmar 2 Ny. Indri Tri Yudha tersebut diikuti anggota Jalasenastri dan prajurit Yonif 3 Marinir  dengan mengangkat tema “Bakti istri Saat Di Tinggal Suami Satgas Di Bulan Suci Ramadhan” yang disampaikan oleh Prada Mar Bandar Shohibul.

Dalam kultum kali ini diterangkan bahwa seorang istri yang saleh adalah istri yang taat kepada Allah SWT dan suaminya. Oleh karena itu, seorang istri harus patuh dan taat apa yang dikatakan suaminya bila ditinggal untuk bertugas dengan menjaga kehormatan istri dan kepercayaan suami.

Ketua Ranting C Cabang 2 Korcab Pasmar 2 Ny. Indri Tri Yudha menyampaikan bahwa kegiatan kultum yang dilaksanakan tersebut sangat bermanfaat terutama bagi ibu-ibu yang akan ditinggal tugas oleh suaminya. Diharapkan ibu-ibu selalu istiqomah, bisa menjaga diri dan hati serta menjaga nama baik suami dan Korps Marinir.

“Semoga seluruh keluarga besar Yonif 3 Marinir diberikan kesehatan dan rahmat dari Allah SWT,” pungkasnya.

Related posts