Ketua Cabang 5 Jalasenastri PG Kormar Lanjutkan Safari Sosial Wilayah Ranting E di Situbondo

(Situbondo), PW: Ketua Cabang 5 PG Jalasenastri Korps Marinir (Kormar) Ny. I Made Sukada di dampingi Ketua Ranting E Cabang 5 Ny. Sandra Agus Wahyudi beserta pengurus Ranting E, Ny. Yuyun Suryanata (Kasior) dan Ny. Yuli Anton Suprapto (Kasi Sosial) melanjutkan safari kunjungan sosial ke para Warakawuri di daerah Situbondo yang menjadi wilayah Pusat Latihan Pertempuran Marinir (Puslatpurmar) 5 Baluran, Kamis (21/04/21).

Ketua Cabang 5 Pengurus Gabungan (PG) Jalasenastri Korps Marinir di dampingi Kapten Marinir Imam Syafi’i (Pasminlog) melaksanakan anjangsana ke rumah Warakawuri Ny. Sutiyani Dwi Kusumaningtyas istri dari Alm.
Serma Mar Agus Salam meninggal sekira tahun 2020 karena sakit yang beralamat di Gang Dahlia RT 04 RW 05 Trigonco Kec. Asembagus Kab. Situbondo.

Kunjungan dilanjutkan ke rumah Koptu Mar Sugeng yang beralamat di Kp. Tengah Rt 003 Rw 002 Trigonco Kecamatan Asembagus Koptu Mar Sugeng saat ini sedang menderita sakit Demam Berdarah dan kondisinya berangsur membaik, saat ini sedang dalam rawat jalan.

”Semoga dengan kedatangan kami sebagai keluarga besar Jalasenastri Cabang 5 dapat memberikan manfaat, dan motivasi untuk bersabar, percayalah bahwa setiap ujian yang diberikan Tuhan YME pasti ada hikmahnya bila dihadapi dengan ikhlas dan tawakal,” pesan Ny. I Made Sukada.

Lebih lanjut Ketua Jalasenastri Cabang 5 PG Kormar menjelaskan, bahwa kegiatan ini sebagai tindakan nyata dan wujud kepedulian dengan sesama dan keluarga besar Marinir yang sedang membutuhkan terutama para warakawuri yang kesusahan, anak yatim piatu marinir, prajurit yang sakit kronis agar moril mereka menjadi semangat dan ada harapan kedepannya.

Dalam pelaksanaan kegiatan, tetap menerapkan protokol kesehatan dengan memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan guna mencegah penyebaran Covid-19.

Related posts