Entry Briefing Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan III Jakarta

Jakarta, PW: Mengawali tugasnya sebagai Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) III Jakarta, Mayor Marinir Amin Surya Laga, S.E., M.Tr.Opsla., melaksanakan tatap muka perdana atau yang biasa disebut dengan Entry Briefing kepada seluruh prajuritnya di ruang rekreasi Mako Yonmarhanlan III Kelapa Gading Jakarta Utara, Kamis (22/04/2021).

Dalam arahannya Danyonmarhanlan III mengatakan, kegiatan tersebut merupakan suatu sarana komunikasi efektif antara Komandan kepada seluruh prajurit untuk menyatukan presepsi dan mendeteksi masalah atau kendala yang timbul secara dini dan mencari solusi pemecahannya.

Dalam kesempatan tersebut Danyonmarhanlan III juga menyampaikan visi, misi dan bertekad menjadikan Yonmarhanlan III sebagai satuan yang terbaik, dengan prinsip kekeluargaan dalam interaksi di Batalyon, selalu berpikir dewasa dalam melaksanakan tugas, melaksanakan pembinaan yang baik di keluarga bagi yang sudah menikah dan pembinaan kehidupan mess yang baik bagi yang masih bujangan.

“Saya meminta dukungan dan doa dari kalian semua agar diberika kemudahan, kelancaran dan kesuksesan dalam memimpon satuan ini,” ujar Mayor Marinir Amin Surya Laga.

Related posts