Babinsa Berikan Penyuluhan Bahaya Miras Di Lingkungan Sekolah

Sorong PW- Guna mempersiapkan masa depan generasi penerus bangsa, Babinsa Koramil 1802-03/Salawati, Sertu Muhtadi bersama Mahasiswa Universitas Politeknik Bandung memberikan penyuluhan Dampak Minuman Keras kepada murid murid SMA LAB SCHOOL Kampung Arar , kegiatan tersebut di seleggarakan di aula SMA LAB SCHOOL ARAR, Jalan KH. Ahmad Dahlan, Kampung Arar, Distrik Mayamuk, Kabupaten Sorong,Kamis(15/04/2021).

Sertu Muhtadi ditengah kegiatan menjelaskan pada siswa-siswi, tentang bahaya minuman keras bagi generasi muda terutama kalangan pemuda dan pelajar yang harusnya mempunyai masa depan cerah, agar tidak terjerumus dan memiliki masa depan yang suram karena efek dari minuman keras dan dapat merusak kesehatan bagi pengguna.

lebih lanjut, Penyuluhan kepada generasi muda merupakan kegiatan yang perlu dilakukan secara terus menerus, karena generasi muda selalu berkesinambungan dan mereka memerlukan penyuluhan mengenai bahaya miras dan narkoba”, tandasnya

Sementara itu Kepala Sekolah Bapak Susilo Handoyo mengapresiasi atas sosialisasi TNI khususnya Babinsa Koramil 1802-03/Salawati, yang peduli terhadap masa depan anak didik kami, semoga mereka juga dapat menentukan cita cita sejak dini dengan tidak menyentuh barang haram yakni Miras dan Narkoba”, ungkapnya.

Turut hadir dalam kegiatan Ibu Vivi Mahasiswa Partikum dari Politeknik Bandung, Bpk Nurdin Rumaur(Kepala Kampung Arar), Bapak Ustad Saka (tokoh masyarakat Kpg Arar sekaligus mewakili FKUB Kab Sorong)

Related posts