Komandan Resimen Kavaleri 2 Marinir Lepas Perwira Terbaiknya Guna Menempati Jabatan Baru

(Surabaya), PW: Komandan Resimen Kavaleri 2 Marinir (Danmenkav 2 Mar), Kolonel Marinir Kakung Priyambodo, S.T., M.Han., lepas perwiranya Kasikum Mayor (KH) Sirod Judin, S.H., M.H, menjabat Pamen Denma Mabesal Hakim Adhoc Pengadilan Perikanan dan Kasidalkar Mayor Mar Agus Handoyo menjabat Wadan Yonmarhanlan VIII Bitung/Manado di Cavalry Sport Center (CSC) Kesatrian Marinir Soepraptono, Semarung, Ujung Surabaya. Rabu (14/04/2021).

Pada acara ini Kasikum memberikan beberapa pemahaman hukum diantaranya tentang penyelesaian permasalahan prajurit harus diselesaikan sesuai dengan administrasi dan hirarki yang berada di satuan.

Danmenkav 2 Mar Kolonel Marinir Kakung Priyambodo, S.T., M.Han., menyampaikan dalam suasana di bulan Ramadhan ini mari kita jadikan momentum untuk bersilaturahmi saling mempererat tali persaudaraan dan meningkatkan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha ESa.

Lebih lanjut Danmenkav 2 Mar mengatakan kepada Kasikum dan Kasidalkar, terimakasih atas loyalitas, dedikasi, pengabdian selama di Satuan Menkav 2 Mar dan prestasi- prestasi yang diraih dalam membawa nama baik satuan. “Selamat bertugas ditempat yang baru, semoga dapat menjadi contoh di tempat kedinasan yang baru,” pungkasnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Wadan Menkav 2 Mar Letkol Marinir Yanuar Kusnindyo, M.Tr.Hanla., M.M., para Perwira Staf, Dansatlak Menkav 2 Mar dan seluruh Perwira Menkav 2 Mar.

Related posts