Yonmarhanlan VII distribusikan bantuan sembako kepada masyarakat yang terdampak bencana

(Kupang), PW: Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) VII bekerjasama dengan PT Trek sport, PT Bunker Service Indonesia dan Resimen Artileri 2 Marinir, melaksanakan distribusi sembako kepada korban bencana badai siklon tropis Seroja kepada keluarga prajurit dan masyarakat sekitar Kecamatan Namosain di depan Mako Yonmarhanlan VII Komplek TNI AL Osmok Kota Kupang Prov. Nusa Tenggara Timur. Selasa, (13/04/2021).

Penyerahan bantuan sembako ini diserahkan langsung oleh Komandan Yonmarhanlan VII Letkol Marinir I Made Arthawan SH. Kepada keluarga prajurit yang terdampak badai siklon tropis seroja, selain itu Danyonmarhanlan VII turut serta mendatangi masyarakat sekitar di wilayah Kecamatan Namosain untuk menyerahkan bantuan sembako tersebut, diharapkan bantuan ini dapat mengurangi beban ekonomi keluarga prajurit dan masyarakat sekitar.

Dalam sambutannya Danyonmarhanlan VII menyampaikan bahwa satuan senantiasa peduli terhadap kondisi keluarga prajurit dan masyarakat yang tertimpa musibah bencana badai siklon tropis seroja, salah satunya kegiatan pembagian sembako ini.

Lebih lanjut “saya bangga kepada prajurit Komodo Petarung Yonmarhanlan VII meski diterpa bencana, namun jiwa untuk membantu rakyat sangatlah besar,sesuai dengan bait delapan wajib TNI yaitu Menjadi Contoh dan Memelopori usaha usaha untuk mengatasi kesulitan Rakyat di sekelilingnya, hal ini dibuktikan dengan dikirimnya satu peleton PRCPB ke daerah terdampak, meski rumah prajurit sendiri masih rusak,”. tegas Danyonmarhanlan VII.

Related posts